Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS

Blog Award

Memang sudah lama sekali saya jarang buka email, Fb, dan Blog. Pagi ini tergelitik rasanya untuk buka email. Eh tau tau ada bingkisan dari joeneyscraft . ini bingkisannya.



Seneng sekali menerimanya. . Meski akhir-akhir ini jarang update dan sebenarnya masih banyak para crafter lain yang lebih ahli dan blognya yang stylish banget. Bagaimanapun bersyukur sekali karena dapat saling bertukar ide dan kreasi dengan teman yang lain.

ini nie PR yang harus dikerjakan......

1. thank and link to the person who awarded me this award.
           Thx to  mb Yuyun yang telah memberikan award cantik ini .

2. share 8 things about myself.       

  1.  Saat ini saya tinggal di Singapore. karena jauh dari rumah dan suami juga sibuk bekerja, jadi sering     kali otak usilnya "kambuh" semua-semua dikerjakan (klo lagi mood hehehe).
  2. Menyukai aneka kraftangan atau bikin pernak-pernik, meski seringkali bingung hasil karyanya mau diapain atau disimpan dimana. 
  3. Suka gonta-ganti bidang handycraft. pernah suatu hari lagi seneng-senengnya jahit menjahit, sampai-sampai tiap kali pergi belanja selalu beli kain, benang, payet,kancing, renda dsb. Setelah bikin 2-3 karya udah bosan, dan ganti ke bidang lain. 
  4. Suami saya sering complain karena sering beli pernak-pernik tapi setelah beberapa lama ditinggalkan dan beli lainnya. Atau yang paling sering complain karena rumah jadi berantakan saat bikin prakarya. Biasanya saking capeknya, jadi ketiduran dan beres2nya tertunda, pas suami pulang masih berserakan prakaryanya. ( maaf ya sayang.......)
  5. Sekarang lagi seneng-senengnya belajar melukis (walau ga ada bakat). 
  6. Selain usil-usil, waktu luangku diisi dengan membaca, apa saja bacaan yang menarik kusuka. Novel, majalah, buku anak-anak, dll.
  7. Sering menghabiskan waktu di public library. Maklum library disini komplit banget dan nyaman. berbagai buku tinggal pilih buku berkebun, menjahit, melukis, buku pelajaran anak-anak, kiat usaha, majalah, komik, novel semua ada. Pasti ga akan kehabisan ide buat usil-usil karena majalah craft pun banyak banget.
  8. Akhir-akhir ini merindukan masakan indonesia ( ada yg mau kirim ????), rujak cingur, gudeg, sate, ehmmm ngiler. 


Award ini saya bagi-bagikan ke teman-teman ini,
Tetap semangat dan berkreasi ya teman.............

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

mega nirwana said...

nice blog :) I have followed yours, then let's follow mine :) thanks


http://meganirwana.blogspot.com/

Omah Uchiel Nuhy said...

hi diddie.....
thanks for stopping by.

Post a Comment